Tuesday, June 17, 2008

What's Kuliner Catering

Ini Posting kedua setelah welcome drink, celebration for the Official site of Kuliner Catering. Kami ingin share tentang sekilas info bisnis yang sedang kami rintis ini. Berangkat dari hobi antara ibu dan anak yaitu mertua dan istri tercinta yang memang suka sekali dengan hal masak memasak. Saya termasuk salah satu orang yang beruntung bisa berada dikalangan pemasak - pemasak handal sehingga tak pernah kekurangan cita rasa yang unik dan nikmat.


Awalnya membuat kue basah dan kue tradisional sekedar untuk pesanan tetangga, teman dan kerabat. Alhamdulillah banyak yang cocok dan merasa nyaman dengan masakan yang kami buat, hingga akhirnya tercetus ide untuk membuat Kuliner Catering ini. Nama Kuliner Catering ini bukanlah hal baru dan unik di dunia makanan dan masakan, oleh karena itu kami ingin membuat sesuatu yang berbeda, unik dan bisa ditonjolkan dengan slogan kami

"Makanan sehat, hangat, dan nikmat dengan kue tradisional bercita rasa Internasional"
Semoga bisa menambah khasanah kuliner Indonesia dan Malang Raya khususnya dengan menonjolkan ndeso-nya tapi rasa Internasional.

1 comment:

Unknown said...

minta free sample dong hehehehe terus gimana dah jadi masarkan ke toko2?